About

Sudah lama aku ingin memiliki blog sendiri, sekedar berbagi cerita tentang perjalanan-perjalanan yang telah kulalui. Dan keinginan ini membuncah setelah aku melakukan perjalanan ke Malaysia tahun 2012 lalu.

Perjalanan ke Malaysia ini aku rencanakan bersama seorang teman kerja, dan kami sepakat untuk melancong tanpa menggunakan travel agent. Alhasil kami harus mempersiapkan segala sesuatunya sendiri, mulai dari mencari tiket pesawat murah, penginapan, objek wisata, sarana transportasi dan mempelajari kondisi Negara yang dituju.

Untuk mengetahui itu semua tentu saja aku harus berterimakasih kepada Mbah Google yang telah menghantarkanku kepada berbagai ulasan yang telah dibuat orang lain, yang sebagiannya adalah para blogger. Aku menyadari bahwa tulisan-tulisan para blogger itu sangat membantu untuk memperoleh gambaran tentang tempat yang akan kutuju.

Atas dasar itulah aku ingin sekali membagikan cerita perjalananku, meski tak sebanyak cerita para travel blogger terdahulu. Aku hanya berharap ceritaku bisa bermanfaat dan menambah referensi bagi orang-orang yang juga berniat melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang telah kukunjungi.  Namun karena perjalanan tersebut telah dilakukan sebelum blog ini dibuat, tentu untuk menuliskannya aku harus memutar memoriku. Maaf jika sebagian cerita dan data telah hilang dari ingatan.

Selain cerita perjalanan, aku juga akan menuliskan berbagai ulasan yang menurutku menarik, serta opini berdasarkan pengamatan pribadi terhadap objek dan peristiwa yang terjadi disekitarku.

 

Salam lestari

Amel

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: